Tekhnologi Informasi, Seni dan Wawasan

Selasa, 01 Maret 2011

Cerpen_Halte Bus

Pencipta: Zie
tanggal 28 Februari 2011

Malam itu aku berjalan pulang, sehabis kerja. Ku lewati lorong-lorong kantor yang tampak sepi. Ku tengok jam tangan yang menujukkan jam 10 malam. Terasa sunyi sekali malam itu. Mungkin waktu itu hanya beberapa staf kantor yang mendapat jam kerja lembur. Begitu juga dengan ku, staf marketing salah satu kantor pemasaran computer didaerah jogja. Ku terdiam di halte bus yang ada di depan kantorku. Menunggu bus P.O harapan golongan 8A jurusan ke Sleman tempat ku menge-Kost. Sambil menunggu bus ku sempatkan mendengarkan lagu dari mp4 ku untuk sekedar mengisi kesunyian. Sejenak ku mendengarkan lagu terdengar suara yang seolah-olah memanggilku.
“Zie…!!”……..(suara tampak samar dari kejauhan)
(Sambil ku menengok kearah suara itu berasal) ku melihat seseorang yang memekai sragam kantor yang sama yang ku pakai. Lampu halte yang hanya 5 watt menghalangi pandanganku. Orang itu semakin mendekati ku. Setelah ia mendekat,ku baru tersadar bahwa dia Burhan rekan kantorku.
Hey sory ku kira tadi siapa…kau juga dapat kerja lembur yaa han…(sapa ku kepada burhan)…!!!!
(Sambil menepuk pundakku) iya zie,,tadi ada Tugas dari sekretaris kantor untuk buat laporan penjualan tanggal 23 januari kemaren…lha kau juga dapat kerja lembur yaa….
(Sambil memasuukan mp4 ku) iya nie Han…tadi ada tugas dari atasan, suruh buat proposal buat Rapat besok hari Sabtu..
Sambil menunggu bus datang,Ku dan burhan melanjutkan pembicaraan. Semua hal ku bicarakan sama burhan. Dari pribadi sampai pengalaman-pengalaman. Jam menunjukkan pukul 10 lewat 30 menit. Akhirnya bus datang. Kami berdua pun naik bus. Memang kami berdua sejalan. Hanya saja Burhan Sleman timur sedangkan aku sleman barat.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Cerpen_Halte Bus”

Posting Komentar

Photobucket
__jika membuka blog ini. Pastikan memakai mozila versi baru...if you open this blog. Make sure to use the new version of mozilla__

Informasi Terbaru

Solusi Keuangan Anda

Soft Launching Pembelajaran Bisnis Online
08 April 2011
Softlaunching Paket Program MenaraOnline.com adalah media pembelajaran bisnis internet dengan segala perangkatnya (script+ebook+software). MenaraOnline.Com memberikan sebuah paket bisnis seharga Rp.100... selengkapnya

Dewan TKJ Fans Club Like

Berlangganan

Masukkan E-mail mu di bawah ini:

Persembahan oleh FeedBurner

Anda Pengunjung Ke

page counter

Total Pengunjung

Buku Tamu/Chat Friend's

Salam Hangat

PEMILIK dan PENGELOLA
* DEWAN TKJ *
Imam Fauzi (Zie)
http://dewantkj.blogspot.com
Klaten, Jawa Tengah, Indonesia


Tukeran Link

DEWAN TKJ

New Member Dewan TKJ

 
T.K.J™ is proudly powered by Blogger.com | Template by OzoneTemplate